Autobiografi muslimah

 Pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita di blog ini, siapa tahu kakak semua ingin mengenal saa lebih dalam lagi (pdkt kali).untuk mempersingkat ingin tahu kakak semua kita mulai saja dari saya lahir




Nama saya muslimah saya terlahir dari keluarga yang sangat Alhamdulillah bisa di bilang berkecukupan saya merupakan anak terakhir dari lima bersaudara  bapak saya bernama m.wahyudin dan ibu saya bermana Haryati ayah saya merupakan pebisnis jual beli tanah dan juga menjadi tengkulak kacang tanah sedangkan ibu saya hanya ibu rumah tangga. saya lahir di  Sukabumi,hari Jumat, 07 November 2008 dan ini photo saya pada usia ya sekitar usia 3-4 tahunan




Ketika saya berusia 5 tahun, saya memulai pendidikan di  (taman kanak-kanak). setiap hari saya di antar ibu dengan jalan kaki, masa kecil adalah masa yang sangat menyenangkan saya bisa belajar sambil bermain dan saya selesai di TK atau taman kanak kanak pada tahun 2014-2015 lalu  saya masuk sekolah SD di
(SDN Ciburial) ya lumayan dekat dengan Rumah saya, sepulang sekolah saya sekolah lagi ke madrasah agar tidak terlalu bermain di rumah dan sepulang dari madrasah saya mandi lalu mengaji tak lama saya lulus SD pada tahun 2021.Dan setelah lulus sekolah SD saya melanjutkan ke SMP di (SMP negeri 2 ciracap) dan sekarang saya mau lulus sekolah SMP dan akan melanjutkan lagi ke jenjang SMA nanti nya 
 Dan ini photo saya bersama teman SMP saya






Hobi saya bermain bola volley ball tapi sayang saya tidak terlalu bisa bermain volley ball bahkan saya tidak bisa dan saya sangat sekali hobi memasak bahkan cita-cita saya juga adalah ingin menjadi chef jika tidak menjadi chef paling tidak menjadi ustadzah itu lah impian
Dan semoga saja salah satu dari impian saya bisa tercapai, ini yang terakhir photo keluarga saya dan Alhamdulillah sampai sekarang masih lengkap. Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan dari pengalaman hidup saya.









Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer